Sunday, April 3, 2011

USAHA ONLINE

hari demi hari  bisnis internet kian ramai, dengan berbagai ragam tehnik penjualan barang yang di tawarkan. hal ini tidak terlepas  dari   semakin mudah  dan cepatnya  serta murahnya  akses internet.

Meningkatnya pengusaha/ wirausaha online ataupun para pecinta   yang mengambil sikap untuk start action untuk memulai terjun ke  bisnis internet merupakan kondisi bagus yang bermanfaat besar untuk pembangunan perekonomian bangsa. Walapun belu  data yang valid mengenai  manfaat  serta berapa persen  perekonomian terdokrat  karena jasa di bidang ini, namun kita yakin bahwa sumbangsih bidang  bisini online cukup signifikan.

  Semua bidang kehidupan dapat kita jual di dunia maya, seperti   petani dapat  berbisnis internet sehingga para  petani Indonesia untuk memasarkan produknya tidak hanya lokal bahkan  sampai ke manca negara lewat internet, jualan makanan khas seperti pepek palembang kini  sudah mulai di jajaki  penjualanya melalui eksport. sukses penjualan terbuka lebar. kata kuncinya ialah mulailah untuk memulai jangan menggunakan beribu alasan untuk menunda.

Internet adalah lahan subur yang bisa diolah siapa saja. Internet menyediakan beragam jenis peluang usaha dengan keuntungan yang memikat. Internet adalah ladang paling subur yang tak membutuhkan banyak modal untuk memulainya.

cobalah untuk searching melalui mbah google atau  yahoo. maka kita akan menemukan  beragam jenis usaha yang sudah di gulingkan di dunia maya. serta kita akan dapat  banyak cerita bagaimana usaha-usaha kecil maju dan berkembang berkat internet.potensi di dunia ini masih sangat terbentang luas.  Tak terhitung sudah berapa banyak orang yang menjalankan bisnisnya di internet dan menjadikan internet sebagai mata pencaharian utama.

Negara ini masih  butuh lebih banyak wirausahawan online.  sehingga  mampu menggerakkan ekonomi khususnya bidang Usaha Kecil Menengah. tak ada kata lain mulailah  lebih awal maka akan menikmati hasilnya lebih cepat. Bergeraklah lebih cepat. apakah  persaingan di dunia maya sangat besar ? jawabnya ya,namun Persaingan adalah hukum alam dalam bisnis. Tak ada yang perlu ditakutkan dengan persaingan. Selama anda mengerti soal marketing, mau terus berinovasi dan ACTION,


    Bisnis online milik semua orang tidak  hanya milik mereka yang bisa komputer ,  peluang di dunia ini terbuka bagi siapa saja  tanpa peduli dari latar belakang apapun anda datang, dengan kemauan kuat untuk belajar dan paling penting laksanakan sekarang juga, 



gabung disini   atau
disni
atau disini

1 comment:

Dian said...

Nice info..
keepposting..