Thursday, June 25, 2009

Benar

Sayang ternyata benar
Sayang ternyata benar
Sayang ternyata benar
Dikau sayang memang benar
Benar Tanpa mu tiada keindahan




Benar tanpa mu sepi
Tanpa mu senyum hanyalah semu
Tanpa mu tiada kegembiraan
Tanpa mu tiada hari nan indah
Tanpa mu aku malas pulang ke sangkar
Dulu aku bisa bersepi-sepi
Dulu aku bisa kerja sendiri-sendiri
dulu aku biasa melamun
dulu aku bisa pulang ke sangkar dengan berlari
Sayang kalian berdua adalah sepirit
sayang kalian berdua adalah energi
sayang kaliang berduan adalah jalur energi ku
sayang kalian berdua adalah gudang energiku
sayang kaliang berdua adalah bagianku



di kesuyian Peracak 25 juni 2009

1 comment:

Anonymous said...

benar-benar benar ya mas
tapi apakah selalu benar jika yg benar itu taat pada kebenaran, dan apakah benar bisa menjadi tidak benar bila kebenaran dilanggar
(halah, bingung sendiri aku)
hehehehehe
lam kenal mas
www.ceritacinta.co.nr