Monday, September 18, 2017

Generasi dalam Paytren

Bisnis paytren semakin mengema membahana ke seantero negeri bahkan ke manca negara Paytren beda dengan MLM lain.mulai dari perizinan dimana  paytren sudah mengantongi izin   dari Asosiasi penjualan langsung ( APLI)  terakhir di bulan Agustus mendapat sertifikat dari DSN MUI yang menyatakan bahwa system paytren sudah sesuai syariah.
 di MLM ada namanya jaringan, namun jaaringan di  paytren beda lho, jaringan  dibawah kita (sponsor) dinamakan generasi.  Bentar jangan pikir generasi ini  sama dengan level , beda jauh lho  .
di Paytren ada 10 generasi,
Generasi  adalah   Semua Mitra yang langsung kita Sponsori ( tak dibatasi jumlah ), sedangkan level adalah cuma baris baris di bawah kita

ilustrasinya  misal kita bisa sponsori (mengajak )10 orang,langsung kita yang belikan EPINYA, maka 10 orang itu adalah Generasi 1 kita (walaupun secara diagram jaringan, posisinya acak)
Ketika  bisa ajak A, B dan C
maka A, B dan C adalah generasi 1 (pertama)  ANDA
Walaupun secara posisi jaringan.. C berada di bawah A
tapi karna yangg mengajak C adalah ANDA.. maka C termasuk generasi 1 Anda kesimpulanya
semua orang yang langsung kita ajak, mau berapapun jumlahnya.. akan menjadi GENERASI 1 Kita
- klo Generasi 2 bagaimana..?
Generasi 2 adalah Semua orang yang diajak GENERASI 1 KITA
- Kalo generasi 3..?
Semua orang yang diajak Generasi 2 kita
- sampai seterusnya, yang terakhir yaitu generasi 10 adalah semua orang yang diajak oleh generasi 9 kita.. Udah ada bayangan kan ya sekarang..?


 
disitulah hebatnya  paytren.  dimana  potensi income dari  cashback   bisa sampai  10 generasi. coba bayangkan jika generasi pertama  mu ada 10 mitra. terus setiap mitra  mendapat 10 mitra  dan seterusnya sampai generasi  ke sepuluh.
hitung sendiri ya potensi income yang kamu bisa raih .
ayo semangat terus 
www.timsuksespaytren.com/martapura


No comments: