Wednesday, December 28, 2016

TAHUN BARU

KALAM YANG AMAT INDAH
DARI AL-MAGHFURLAH HABIBANA MUNZYR BIN FUAD AL-MUSAWA
TENTANG MALAM TAHUN BARU

"Saudara-saudaraku jauhilah perayaan malam tahun baru, malam 1 Januari adalah malam paling banyak maksiat ummat Muhammad SAW di muka bumi dalam setahun penuh, malam itu boleh kita namakan : “Malam kegelapan dosa dimuka bumi”.
Dimana panggung-panggung kemaksiatan ditegakkan, lalu ribuan manusia berjingkrak ria dan mabuk-mabukan berjoget diatas Bumi Allah disaksikan oleh seluruh bintang dilangit, disaksikan oleh jutaan sel tubuhnya yang ikut terlibat dalam gelimang dosa..
Dan disaksikan oleh Maha Raja Yang Maha Melihat, Yang Maha Menghamparkan Bumi untuk bersujud kepada Nya, merayakan hari ummat yang telah memfitnah Nya mempunyai putra, barangkali arwah ayah ibu meraka menangis menjerit jerit karena disiksa di alam kubur sebab perbuatan mereka..
Sedang anak-anaknya berjingkrak berjoget diatas bumi Allah SWT dalam kemaksiatan..
Saudara-saudarku bangkitlah…
Saudara-saudaraku sadarlah..
Saudara-saudaraku hindarkanlah dirimu, anak-anakmu, keluargamu, tetanggamu, teman-temanmu, dari merayakan malam itu, hindarkan terompet-terompet tahun baru dari anak-anakmu, terompet itu ditiup oleh bibir-bibir muslimin, sebagai tanda kemenangan bagi kaum kuffar, menandakan anak-anak muslimin telah dibawah injakan kaki orang kuffar karena mereka turut memeriahkan perayaan orang-orang yang bukan agamanya..
Betapa gelapnya pemahaman ayah ibunya, mereka mengeluarkan uangnya demi agar anaknya turut dalam perayaan kelompok kuffar, mereka membayar demi tarbiyah (didikan) kekufuran untuk anak-anaknya…
ASTAGFIRULLAHAL ADHIIM…
ASTAGFIRULLAHAL ADHIIM…"

No comments: